Skip to main content

Contoh Kata Sambutan Acara Gereja Rapat Program Kerja Tahunan

Contoh Kata Sambutan Acara Gereja Rapat Program Kerja Tahunan - Awal tahun baru menjadi hari-hari sibuk bagi setiap organisasi, tak terkecuali di gereja. Menyambut tahun yang baru artinya waktu untuk merencanakan program kerja tahunan, termasuk evaluasi program kerja tahun sebelumnya.

Contoh Kata Sambutan Acara Gereja Rapat Program Kerja Tahunan

Gereja Toraja sendiri terdiri beberapa organisasi intra gerejawi (OIG) seperti PKBGT, PWGT, PPGT, dan SMGT yang masing-masing memiliki program kerja tahunan di jemaat masing-masing. Pembukaan rapat selalu diawali dengan doa kemudian disambung sambutan ketua organisasi pada umumnya.

Banyak yang bertanya tentang apa saja yang harus disampaikan oleh ketua dalam rangka kata-kata sambutan acara gereja rapat program kerja tahunan. Karena itu, pada kesempatan ini, diberikan contoh kata sambutan singkat ketua organisasi atau ketua majelis.

Syalom,
Sidang rapat yang terkasih dalam Kristus,

Satu tahun telah berlalu. Artinya hari ini kita memiliki pengalaman baru. Suka maupun duka kemarin telah memberikan pelajaran berharga untuk kita hari ini.

Tidak bisa dipungkiri ada program kerja yang terlaksana ada juga yang belum. Program yang terlaksana tentu semua berkat kebaikan dan kemurahan Tuhan yang mengizinkan kita untuk melakukannya. Program yang belum terlaksana karena keadaan dan kondisi tetap kita yakini sebagai sebuah proses yang berharga.

Mari belajar dari pengalaman-pengalaman tahun lalu dalam merancangkan program kerja tahun ini yang lebih baik. Di atas semuanya itu, tetap berserah kepada Tuhan yang menguatkan jemaat-Nya.

Mari bersama-sama melihat dampak positif program kerja tersebut dalam gereja dengan harapan kita semua akan mengalami pertumbuhan iman yang luar biasa. 

Tujuan program kerja diadakan bukan semata-mata agar program kerja tersebut terlaksana sekedar hitam di atas putih. Hanya sekedar program, yang penting ada program. Mari lihat lebih dalam dampak dari program tersebut. 

Dan tahun ini kita tidak boleh ragu untuk menghadapi tantangan. Karena itu, mari sama-sama memberikan masukan, saran dan kritikan yang membangun dalam rapat program kerja tahunan ini. Dan mari berkontribusi untuk mewujudkan program tersebut secara bersama-sama.

Karena program kerja ini bukan hanya untuk kepentingan perorangan namun untuk semua jemaat. Karena itu, diharapkan partisipasi semua anggota jemaat tanpa terkecuali.

Sidang rapat yang terkasih dalam Kristus,

Karena itulah yang paling penting. Hidup gereja harus mengutamakan kepentingan jemaat di atas kepentingan pribadi. Karena itu, mari pandang program kerja tahun ini dengan belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya.

Terakhir, mewakili seluruh pengurus, kami memohon maaf atas segala kekurangan dan kekeliruan yang boleh terjadi. Semoga itu dapat menjadi pelajaran berharga agar, bagi kami bahkan kami kita semua. 

Demikianlah yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Mari bersama-sama memberikan masukan, menimbang, mengingat, memperhatikan, memutuskan dan melaksanakan program kerja tahun ini dengan penuh semangat.

Terima kasih, syalom. Tuhan Yesus memberkati. Amin.


Demikianlah contoh kata sambutan acara gereja rapat program kerja tahunan. Semoga bermanfaat!

Saksi Iman
Saksi Iman
Tempat untuk berbagi cerita betapa baik dan hebat Tuhan di dalam kehidupanku..

Tentang
Saksi Iman merupakan tempat untuk berbagi inspirasi dan motivasi Kristen.

Hubungi Kami
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965
close